|
SPKP |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
1 |
Informasi Pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik |
|
|
|
|
|
|
2 |
Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini |
|
|
|
|
|
|
3 |
Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukan |
|
|
|
|
|
|
4 |
Jangka waktu penyelesaian pelaksanaan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini |
|
|
|
|
|
|
5 |
Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan |
|
|
|
|
|
|
6 |
Sarana prasaranan pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan |
|
|
|
|
|
|
7 |
Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat |
|
|
|
|
|
|
8 |
Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses |
|
|
|
|
|
|
|
SPAK |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
1 |
Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan ini |
|
|
|
|
|
|
2 |
Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan ini |
|
|
|
|
|
|
3 |
Tidak ada permintaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan ini |
|
|
|
|
|
|
4 |
Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan ini |
|
|
|
|
|
|
5 |
Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan ini |
|
|
|
|
|
|