Silahkan memilih salah satu jawaban yang dianggap paling tepat yang menggambarkan sikap Bapak/Ibu/Saudara/Saudari terhadap pelayanan Pengadilan Agama Ambon, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas layanan kami.
Silahkan diisi dengan mengklik option radio serta keterangan sesuai dengan penilaian Anda pada kolom yang telah disediakan, pilihan nilai terendah (1) sampai dengan nilai tertinggi (6)


No

DESKRIPSI

KUALITAS PELAYANAN

SPKP

1

2

3

4

5

6

1 Informasi Pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik
2 Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini
3 Prosedur/Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti/dilakukan
4 Jangka waktu penyelesaian pelaksanaan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini
5 Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan
6 Sarana prasaranan pendukung pelayanan/sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan
7 Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat
8 Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses
SPAK

1

2

3

4

5

6

1 Tidak ada diskriminasi pelayanan pada unit layanan ini
2 Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan pada unit layanan ini
3 Tidak ada permintaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan yang berlaku pada unit layanan ini
4 Tidak ada pungutan liar (pungli) pada unit layanan ini
5 Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan ini
Terima kasih atas waktu yang anda berikan