Written by Super User on . Hits: 1927

Aparatur Pengadilan Agama Ambon Mengikuti HUT PTA Ambon Yang Ke 38

 

Juma'at, 11 Februari 2022, bertempat di lapangan tenis Pengadilan Tinggi Agama Ambon, segenap aparatur Pengadilan Tingggi Agama Ambon dan Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tingggi Agama Ambon mengikuti pembukaan Lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PTA Ambon yang ke 38. Tema HUT PTA Ambon tahun 2022 ini yaitu "Melalui Peringatan HUT PTA Ambon yang ke-38 Kita Tingkatkan Sportifitas Bagi Aparatur Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Ambon untuk Mensukseskan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM serta Pengadilan Berkelas Dunia 'World Class Court'".

Acara pembukaan diisi dengan sambutan Kepala Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Dr. Imron Rosyadi,S.H.,M.H., dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur PTA Ambon dapat mengadakan kegiatan olahraga yang melibatkan segenap aparatur Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tingggi Agama Ambon, karena didalam olahraga terdapat akal dan jiwa yang sehat. Beliau melanjutkan sambutannya dengan berpesan dalam menjalankan tugas pokok sehari-hari kita,jangan lupa menjaga kesehatan, menjalankan protokol covid 19 dengan baik. Disamping itu juga beliau berharap dengan adanya kegiatan ini selain dapat mengukur prestasi olahraga, juga dapat makin mepererat dan memupuk rasa silaturahmi serta persaudaraan, hal ini penting karena kondisi geograsfis pengadilan dibawah PTA Ambon yang terpisah jauh antara pulau-pulau.

Upacara pembukaan diakhiri dengan Kepala Pengadilan Tinggi Agama Ambon resmi membuka HUT PTA Ambon yang disaksikan oleh perserta yang hadir, pembukaan HUT ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara. Pada HUT PTA Ambon kali ini lomba yang akan digelar yaitu voli putra-putri, tenis meja putra-putri, tenis lapangan, catur dan domino. Seusai upacara pembukaan pertandingan pun dimulai dengan olahraga tenis putra dan tenis meja putra.

Pada hari pertama HUT PTA Ambon, atlit tenis meja putri Pengadilan Agama Ambon berhasil melaju sampai ke babak final,setelah sebelumnya berhasil mengalahkan atlit tenis meja putri Pengadilan Agama Masohi dan Pengadilan Agama Hunipopudan. Pada babak final akan bertemu dengan atlit tenis meja Pengadilan Tinggin Agama Ambon. Akhirnya setelah final digelar PTA Ambon berhasil mengalahkan atlit putri Pengadilan Agama Ambon dan meraih juara I, sedangkan Pengadilan Agama Ambon harus puas denagn meraih gelar juara II.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ambon Kelas I A

Jl.Raya Kebun Cengkeh, Batu Merah Atas, Ambon - 97128

Telp. : (0911) 349 815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

SOSMED

facebook     instagram     youtube

IT Pengadilan Agama Ambon © 2019