Written by Super User on . Hits: 791

Pimpinan Pengadilan Agama Ambon Mengikuti Rapat Koordinasi dengan

Pemkot Ambon dan Kemenag Kota Ambon

 

Selasa, 23 November 2021, Pimpinan Pengadilan Agama Ambon, bapak Drs. Muh. Mukrim, M.H. (wakil ketua), bapak Drs. Ali Karepesina (Panitera) dan H. Muhammad Ali B.,S.Ag (Sekretaris) yang didampingi oleh bapak Drs. H. Tomi Asram , S.H., M.H.I (Hakim P.A. Ambon) menghadiri rapat koordinasi dengan Sekretaris Kota Ambon dan Kementerian Agama Kota Ambon di Gedung Kantor Walikota Ambon.

    

pada rapat koordinasi kali ini Pemerintah kota ambon di wakili oleh Asisten administrasi umum, ibu Ir. Rulien Evrien Purmiasa dan didampingi jajaran Pemerintah Kota ambon lainnya. Sementara Kemenag Kota Ambon di wakili oleh bapak Drs. H Zain Firdaus Kaisupy, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Ambon dan didampingi oleh bapak H. Husein Sahiri, M.Si. Kasie Bimbingan Masyarakat Islam

Pelaksanaan rapat yang berlangsung di ruang rapat sekretaris kota Ambon, lantai 2 gedung A, balai kota ambon dalam rangka mempersiapkan kerjasama dan kesepakatan terkait " Pelayanan Terpadu Status Hukum Perkawinan dan Kependudukan bagi Masyarakat Kota Ambon". Masing-masing pihak bersepakat untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai tupoksi masing-masing instansi bagi masyarakat kota ambon yang belum memiliki status hukum pernikahannya khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu .

 

(Rep. dan Dok. Tim IT PA Ambon)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ambon Kelas I A

Jl.Raya Kebun Cengkeh, Batu Merah Atas, Ambon - 97128

Telp. : (0911) 349 815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

SOSMED

facebook     instagram     youtube

IT Pengadilan Agama Ambon © 2019