Written by Afwan on . Hits: 1483

Selasa (18/12/2012) Pengadilan Agama Ambon menerima tamu dari Mahkamah Agung RI pada pukul 15.00 WIT, tamu yang dinamakan Team I yang terdiri dari (A). Supervisi Pelaksanaan Anggaran, (B). Supervisi Perbendaharaan, (C). Supervisi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang dibentuk oleh Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI (H. Sutisna, S.Sos., M.Pd) Sesuai surat tugas Nomor 317/BUA.3/ST/12/2012,

Kedatangan Team I Supervisi Mahkamah Agung RI di Pengadilan Agama Ambon tersebut Langsung disambut oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Ambon (Drs. Sangkala Amiruddin) dan pejabat lainnya dan bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Ambon Penyampaian hasil Pemeriksaan disampaikan.

Agus Susanto, SH dari Staf Biro PNBP yang mewakili Kabag PNBP Menyampaikan mengenai sistem penyetoran di Pengadilan Agama Ambon sudah bagus dilaksanakan oleh Bendahara Penerima dan Uraiannya jelas, Pembukuan juga sudah bagus dan mengenai laporan Bulanan dan Tahunan juga sudah bagus dan kedepan perlu ditingkatkan, untuk pelaksanaan Anggaran yang disampaikan oleh Sri Supiatirah, Bsc (Kasubbag. Pelaksanaan Anggaran I A) menyampaikan Pelaksanaan Realisasi Anggaran di Pengadilan Agama Ambon juga sudah bagus yakni 99% hampir 100%, kemudian dari perbendaharaan yang disampaikan oleh Kosasih, SH, MH (Plt. Kasubbag. Gaji) menyampaikan Pembukuan dan Buku-buku bantu lain sudah bagus dan beliau berharap 2013 Remunirasi dimasukkan kedalam Pembukuan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ambon Kelas I A

Jl.Raya Kebun Cengkeh, Batu Merah Atas, Ambon - 97128

Telp. : (0911) 349 815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

SOSMED

facebook     instagram     youtube

IT Pengadilan Agama Ambon © 2019