Written by Afwan on . Hits: 1466

Ambon | www.pa-ambon.go.id

Senin (18/03/2013), TIM BINWAS PTA AMBON yang di pimpin oleh Dr. H. A. Mukti Arto, SH, Mhum (Waka PTA Ambon) dan rombongan yang terdiri dari Hakim Tinggi, Pansek, Panmud, Panitera Pengganti datang berkunjung ke Pengadilan Agama Ambon guna mensosialisasikan pedoman Pengisian data Aplikasi Sidang keliling pada Siadpa, berdasarkan SK TUADA ULDILAG Nomor 01/SK/TUADA-AG/I/2013, tentang pedoman sidang keliling.

pada kesempatan tersebut Drs. H. Ahmad Shiddiq menyampaikan tentang dasar sidang keliling dan perlu adanya kerjasama TIM yang baik dalam pengisian data sidang keliling dan prodeo tidak bisa berharap pada IT saja karena pengisian data pada SIADPA itu memerlukan data yang valid untuk diupload, sedangkan pedoman pengisian Aplikasi Sidang keliling disampaikan oleh Annang Makruf, S.kom (IT PTA Ambon) dan TIM IT PA Ambon, sementara itu Pansek PTA Ambon Basri, SH, MH juga menyampaikan laporan sidang keliling dan prodeo yang sudah diupload ke infoperkara badilag juga jangan sampai lupa untuk mengirimkan data manualnya ke PTA Ambon.

Dr. H. A. Mukti Arto, SH, Mhum menyampaikan Meskipun berada di wilayah timur kita harus tunjukan bahwa kita bisa sesuai dengan moto Dirjen Badilag bisa tidak bisa harus bisa dan ada tiga pokok hal yang harus di perhatikan yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Ikhlas untuk mencapai kesuksesan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ambon Kelas I A

Jl.Raya Kebun Cengkeh, Batu Merah Atas, Ambon - 97128

Telp. : (0911) 349 815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

SOSMED

facebook     instagram     youtube

IT Pengadilan Agama Ambon © 2019