Written by Afwan on . Hits: 1651

Ambon | www.pa-ambon.go.id

Ambon | www.pa-ambon.go.id

Pengadilan Agama Ambon jum’at (04/10/2013) gelar rapat di ruang Aula untuk persiapan penyelengaraan Qurban yang sudah tidak lama lagi akan dilaksanakan dalam rangka menyambut Idul Adha 1434 H yang jatuh pada tanggal 15/10/2013.

Drs. Muhsin, MH (Hakim PA.Ambon) yang bertindak selaku koordinator Qurban menyampaikan bahwa berdasarkan pengalaman-pengalaman tahun kemarin rapat kali ini digelar agar dapat mengoreksi atau mengevaluasi kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan Qurban terkait dengan penyembelihan hewan Qurban, persiapan perlengkapan yang diperlukan dan penerapan teknis yang akan dilakukan pada Qurban nanti harus benar-benar dipersiapkan. Kemudian beliau juga menyampaikan Qurban kali ini kemungkinan ada sedikit perubahan teknis, ini dikarenakan Qurban tidak dilaksanakan pada hari H karena ada kegiatan Qurban di lingkungan tempat tinggal masing-masing tidak seperti tahun kemarin.

Oleh karena itu untuk kelancaran pelaksanaan Qurban telah dibentuk panitia kecil yang akan bertanggung jawab atas tugasnya masing-masing karena Qurban di tahun 2013 ini berbeda dengan tahun kemarin karena hewan Qurban meningkat dibandingkan tahun 2012 kemarin. Untuk tahun ini Pengadilan Agama Ambon akan memotong 5 ekor sapi sedangkan untuk tahun 2012 hewan Qurban yang disembelih 3 (tiga) ekor.

(*Afw*)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ambon Kelas I A

Jl.Raya Kebun Cengkeh, Batu Merah Atas, Ambon - 97128

Telp. : (0911) 349 815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

SOSMED

facebook     instagram     youtube

IT Pengadilan Agama Ambon © 2019