Written by Afwan on . Hits: 1811

Ambon | www.pa-ambon.go.id

(Suasana rapat antara WAKA PA.Ambon dan Hakim Pengawas Bidang)

Senin (02/02/2015), bertempat di ruang aula, Wakil Ketua Pengadilan Agama Ambon Drs. H. A. Tukacil, MH selaku Koordinator Pengawasan melakukan rapat dengan Hakim Pengawas Bidang Pengadilan Agama Ambon, rapat tersebut dilaksanakan terkait dengan rencana pengawasan yang akan dilaksanakan oleh Hakim Pengawas Bidang Pengadilan Agama Ambon dari tanggal 02/03/2015 sampai dengan tanggal 06/03/2015 dan laporan pengawasan akan disampaikan pada tanggal 09/03/2015.

Drs. H. A. Tukacil, MH, selaku Koordinator menyampaikan point-point yang akan diawasi secara menyeluruh, serta bentuk laporan pengawasan yang akan dibuat. kemudian beliau juga mengarahkan kepada Hakim pengawas bidang agar pengawasan dilakukan secara menyeluruh dan lebih teliti sesuai dengan point-point yang akan diawasi, agar dapat diketahui sejauhmana kinerja Pengadilan Agama Ambon serta sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Ambon kedepannya.

Untuk bidang-bidang yang akan diawasi yaitu : Bidang Administrasi Keuangan oleh (Drs. Dasri Akil, SH), Bidang Administrasi Umum oleh (H. Alimin Sanggo, SH), Bidang Perkara Gugatan dan Register Perkara oleh (Drs. Salahuddin SH., MH), Bidang Administrasi Persidangan dan Pengembangan IT serta Perkara Permohonan oleh (Drs. H. Hamin Latukau), Bidang Administrasi Kepegawaian, SIMPEG, SIMKEP, disiplin Hakim, Pegawai, dan Tenaga Honorer, Tingkah laku Pegawai didalam dan diluar kantor oleh (Dra. Hj. Mulyati Ahmad), Bidang Administrasi Pemberkasan dan Minutasi oleh (Drs. Abd. Razak Payapo), Bidang Manajemen Peradilan, Meja Informasi dan Pelayanan Publik (Dra. Hj. Nurhayati Latuconsina). (IT)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ambon Kelas I A

Jl.Raya Kebun Cengkeh, Batu Merah Atas, Ambon - 97128

Telp. : (0911) 349 815

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

SOSMED

facebook     instagram     youtube

IT Pengadilan Agama Ambon © 2019